Beranda » musik » Gitar indonesia yang mendunia

Gitar indonesia yang mendunia

Dilihat 336x | Tags musik,

Gitar indonesia yang mendunia Agustus 2019

Gitar indonesia yang mendunia - Bermain gitar tentu lebih enak bila menggunakan gitar elektrik atau orang biasa menyebutnya gitar listrik karena nada yang dihasilkan dari gitar tersebut bisa kita mainkan sesuai keinginan kita dengan petikan yang ringan namun suara yang dihasilkan sangat keras,tentu saja karena dari namanya saja gitar listrik. Namun mungkin beberapa dari anda masih belum mengetahui bahwa indonesia ini juga memiliki produsen gitar yang bisa tidak bisa diremehkan karena gitar produksi lokal ini juga telah diexport ke beberapa negara besar.  Baca Juga : Obat Stroke

Berikut Merek Gitar Yang Terbuat Dari Indonesia

1.GEnTA.

Gitar Listrik Buatan Indonesia
Gitar ini adalah gitar asli buatan anak bangsa yang berpusat di kota bandung. Dari beberapa sumber informasi yang saya dapatkan merk GEnTA ini sudah memproduksi alat musik petik ini mulai dari tahun 1960 an. Waktu yang cukup lama bukan untuk tetap mempertahankan produk dari Genta ini,bila anda tertarik silahkan anda coba gitar yang satu ini.

2.RADIX.

Gitar Listrik Buatan Indonesiaradix luks guitarGitar ini adalah gitar asli indonesia namun saya sendiri belum mengetahui dimana gitar ini diproduksi. Namun yang jelas pemilik dari produk gitar yang satu ini adalah orang jogjakarta. Banyak artis indo yang menggunakan gitar merk ini dan lagi gitar ini telah mampu menembus pasar luar negeri seperti australia,inggris,kanada,denmark,swiss dan negara besar lainnya. Sungguh prestasi yang luar biasa bukan.

3.RICK HARNEST.

Gitar Listrik Buatan Indonesia

Gitas ini adalah gitar yang diproduksi di daerah sidoarjo dan yang lebih mengesankan lagi adalah gitar ini sudah mampu memikat banyak pemusik luar negeri seperti amerika dan juga mampu menyabet beberapa gelar eksklusif.

4.STRANOUGH.

Gitar Listrik Buatan Indonesia

Dari namanya sangat terdengar asing di telinga kita,mungkin andapun juga terkecoh untuk nama gitar yang satu ini mirip dengan nama gitar merk luar negeri. Itulah orang indonesia mampu membuat image yang wah seperti halnya produsen peralatan hillclimb eiger yang notabene asli dari bandung. Gitar ini pun juga sudah diexport ke beberapa negara besar seperti inggris,amerika,kanda,belanda dan finlandia.

Nah ternyata produk asli indonesia atau lokal indonesia tak kalah bagusnya dengan produk dari luar negeri bukan?. Dari pada anda mengeluarkan uang yang banyak hanya untuk membeli produk import alangkah baiknya anda cintai produk lokal indonesia yang kini mendunia. Sumber : https://www.nutrinext.co.id/


Keywords : gitar, gitar indonesia, gitar mendunia,