Beranda » malaria » Kesehatan » Pengobatan malaria di rumah yang ampuh

Pengobatan malaria di rumah yang ampuh

Dilihat 134x | Tags malaria, Kesehatan,

Pengobatan malaria di rumah yang ampuh Maret 2019

Pengobatan Malaria di Rumah yang Ampuh - Malaria adalah penyakit yang menyebar melalui infeksi parasit yang terinfeksi. Infeksi malaria hanya dapat terjadi pada nyamuk. Jika tidak diobati dengan benar, penyakit ini dapat menyebabkan kematian. 

Malaria jarang dilewatkan langsung dari orang ke orang. Penyakit ini bisa menular dalam kontak langsung dengan darah pasien. Janin dalam rahim juga mungkin terinfeksi malaria ketika menyusut dari darah ibu.

Baca Juga : Obat Herbal Stroke

Baca Juga : Madu Anak

Pasien Malaria di Indonesia

Indonesia dan negara-negara lain di seluruh dunia telah bergabung dalam keterlibatan di seluruh dunia dengan Tujuan Pembangunan Milenium untuk menghilangkan berbagai penyakit, termasuk malaria.

Kehadiran malaria di daerah ditentukan oleh kejadian tahunan parasit (API) per tahun. API adalah jumlah kasus positif malaria per 1000 penduduk per tahun.

Program MDG masih berhasil, seperti yang ditunjukkan oleh API malaria di Indonesia, dan akan terus menurun dari tahun 2011 hingga 2015. Pada tahun 2011, 1,75 malaria pada manusia dan 0,85 malaria per 1000 penduduk pada tahun 2015.

Meskipun mengalami kerusakan yang nyata, masih belum ada malaria di Indonesia, khususnya di Indonesia Timur. Daerah seperti Papua, NTT, Maluku dan Bengkulu adalah penyebab utama malaria di Indonesia.

Pengobatan Malaria

Pasien malaria dapat pulih sepenuhnya jika mereka dirawat dan diobati dengan tepat. Berbagai obat malaria digunakan untuk mengobati dan mencegah transplantasi malaria.

Obat-obatan yang diberikan tergantung pada berbagai faktor, yaitu tingkat keparahan gejala, parasit mereka, lokasi transplantasi malaria, dan keadaan pasien. Jika pasien hamil, perawatannya berbeda dengan yang hamil.

Sumber : https://www.nutrinext.co.id/

Didukung Oleh : https://www.nutrinextlastabumin.co.id/


Keywords : pengobatan malaria, gejala malaria, jenis malaria, pengertian malaria, perawatan malari, obat malaria, penyebab malaria, malaria vivax,